Lulus SNMPTN 2021 Belum Tentu Diterima di PTN, Ini Penjelasan L「The foreign baccarat master's play style」TMPT

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi william hill

NThe foreThe foreign baccarat master's plaThe foreign baccarat master's play styley styleign baccarat master's play styleasih mengatakan, status penerimaan sebagai mahasiswa akan ditetapkan setelah PTN tujuan melakukan verifikasi data akademik baik berupa rapor maupun portofolio.

Akan tetapi, lulus SNMPTN 2021 bukan berarti telah diterima sebagai mahasiswa di PTN tujuan.

Bagaimana penjelasan Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) terkait hal ini?

KOMPAS.com - Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) diumumkan pada Senin (22/3/2021) pukul 15.00 WIB.

Baca juga: Cara Melihat Hasil SNMPTN 2021

Peserta yang dinyatakan lulus seleksi SNMPTN 2021 belum tentu diterima sebagai mahasiswa di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) tujuan.

Ia mengatakan masih ada beberapa proses di masing-masing PTN yang akan menentukan status dari peserta.

"Untuk yang diterima selamat lulus seleksi SNMPTN, karena telah lulus seleksi ini masih ada beberapa proses di masing-masing perguruan tinggi, yang boleh jadi nanti menyebabkan seseorang bisa digeser atau bisa dilakukan apa, kalau ternyata tak memenuhi persyaratan," tutur dia dalam konferensi pers secara daring, Senin ( 22/3/2021).

Pengumuman dilakukan melalui laman pengumuman-snmptn.ltmpt.ac.id

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Peserta akan dinyatakan diterima di PTN tujuan dengan syarat telah memenuhi ketentuan dan verifikasi data, dan persyaratan lain dari PTN tujuan.

Ketua Tim Pelaksana Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT) Mohammad Nasih menyampaikan selamat bagi para peserta yang dinyatakan lulus SNMPTN 2021.