Fitur Baru Whatsapp: Kirim Pesan Sekali Liha「Lottery website platform」t Terhapus Otomatis

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi william hill

SemeLottery website platformntara itLottery website platformu untuk menLottery website platformggunakan fitur View Once, berikut ini caranya:

Mengutip blog WLottery website platformhatsapp, adanya fitur View Once itu merupakan upaya Whatsapp untuk menambah privasi penggunanya.

Sebagai catatan, media tidak akan disimpan ke foto atau galeri penerima. Setelah pengguna mengirim foto atau video View Once, pengirim tidak akan dapat melihatnya lagi.

Perlu dicatat bahwa ketika Anda mengaktifkan fitur disappearing messages, maka WhatsApp akan menampilkan pesan dalam obrolan, mengatakan “Anda mengaktifkan pesan yang menghilang. Pesan Baru akan hilang setelah XXX hari.”

Baca juga: Mulai 1 September, Penumpang Kapal Pelni Wajib Sertifikat Vaksin

Untuk menggunakan fitur View Once, perbarui WhatsApp ke versi terbaru yang tersedia untuk perangkat Anda.

Diberitakan India Express, 20 Agustus 2021, WhatsApp sedang menguji pengaturan batas waktu baru 90 hari setelah pesan yang dikirim ke obrolan menghilang.

WaBetaInfo melaporkan bahwa opsi baru akan tersedia di pembaruan mendatang. Salah satunya akan melihat fitur baru di versi beta Android 2.21.9.6 WhatsApp.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Pengguna dapat mengirim pesan berupa foto maupun video yang akan hilang dari obrolan Whatsapp setelah penerima membukanya sekali.

KOMPAS.com - WhatsApp baru-baru ini menambahkan fitur "View Once" yang pada dasarnya merupakan perluasan dari fitur disappearing messages.

Pengguna juga akan melihat opsi 24 jam, selain opsi 7 dan 90 hari. Layanan perpesanan masih belum menawarkan opsi yang dapat disesuaikan untuk pengguna, di mana pesan dapat hilang setelah beberapa detik, jam atau hari di aplikasi perpesanan lain seperti Telegram dan Signal.