Update Corona Global 8 Juni 2021: India Gratiskan Vaksin untuk Seluruh Orang 「Crystal Baccarat」Dewasa

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi william hill

CrysCrystCrystal Baccaratal Baccarattal Baccaratdari jumCrystal Baccaratlah itu, 2,1 persen di antaranya atau 3.751.620 berakhir dengan kematian.

Mengutip Reuters (7/6/2021), Modi mengumumkan kebijakan ini melalui siaran televisi nasional sebagai upaya mengendalikan pandemi dan pencegahan gelombang ketiga.

Hal ini ia kemukakan setelah menerima kritikan terkait peluncuran vaksin yang selama ini hanya mencakup kurang dari 5 persen penduduk dewasa India yang totalnya mencapai 950 juta jiwa.

KOMPAS.com - Pandemi Covid-19 terus bergulir di tengah simpang siurnya kabar dari mana sesungguhnya virus corona pertama kali berasal.

Sebelumnya, penduduk yang menerima vaksin secara gratis hanyalah kelompok lansia dan pekerja garda terdepan, sementara orang dewasa usia 18-45 dikenakan biaya tertentu.

Mengacu data Worldometer (8/6/2021), hingga Selasa (8/6/2021) pagi, total kasus infeksi di 222 negara dunia mencapai 174.359.814 kasus.

"Baik itu masyarakat miskin, kelas menengah ke bawah, kelas menengah, atau kelas menengah atas, di bawah program pemerintah federal, setiap orang akan mendapatkan vaksin gratis," kata Modi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: India Hadapi Kasus Jamur Hitam Mukormikosis, Apa Penyebabnya?

Baca juga: WHO: Situasi di India Bisa Terjadi di Mana Saja

Perdana Menteri India Narendra Modi mengatakan, negara akan memberikan vaksin Covid-19 gratis kepada semua orang dewasa di wilayahnya setelah infeksi virus menyebabkan ratusan ribu penduduknya meninggal dan India menempati posisi kedua teratas sebagai negara dengan kasus infeksi tertinggi di dunia.

1. India

Kebijakan ini akan mulai dijalankan 21 Juni mendatang.

Baca juga: Lonjakan Kasus Covid-19 dan Dimulainya Penyekatan Kendaraan di Jembatan Suramadu...

Melihat angka kasus yang semakin bertambah setiap harinya, berbagai negara pun melakukan intervensi kebijakan beragam demi mengendalikan pandemi yang terjadi di wilayahnya.

Berikut ini adalah sejumlah perkembangan penanganan Covid-19 di sejumlah negara dunia.