bodog_Best online casinos in Indonesia 2021_Genting Online Gambling_Betting platform_bet365 alternate URL

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi william hill

THandicap gamblingian dan Jun nampak Handicap Handicap gamblinggamblinghandicap gamblingelegan dalam foto yang satu ini. via

Foto elegan satu ini juga hasil bidikan Mario Ardie.

Sekali lagi, selamat kepada Tian dan Jun yang baru saja resmi menjadi sepasang suami istri. Semoga foto prewedding Tian dan Jun menginspirasi kamu yang juga kebetulan tengah bersiap-siap untuk nikah ya..

Hasil bidikan Diera Bachir berikut ini bikin Tian dan Jun bak pasangan paling romantis sedunia. via www.instagram.com

Nggak butuh waktu lama untuk Tian dan Jun melangkah ke jenjang yang serius. Setelah mengenal satu sama lain selama kurang lebih dua tahun, keduanya akhirnya sepakat untuk meresmikan diri menjadi sepasang suami istri.

Jadi satu-satunya foto prewedd mereka yang memasang wajah mereka saat tertawa. via www.instagram.com

Putri Titian dan Junior Liem sudah resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (21/5/2016) pekan lalu. Euforia pernikahan pasangan ini yang begitu romantis, membikin banyak fans mereka yang kebanyakan kaum hawa, jadi ngarep untuk segera dilamar. Tak sedikit kaum hawa yang berharap kisah cintanya akan semanis Tian dan Jun. Mungkin kamu adalah salah satunya. Nah, kali ini Hipwee merangkumkan foto-foto romantis prewedding Tian dan Jun, khusus untuk memanjakanmu, fans beratnya pasangan FTV ini. Jangan ngiler lihat kemesraan mereka ya…

Foto-foto prewedd mereka yang lain cenderung serius dan elegan. Sementara itu foto hasil bidikan Mario ini, jadi satu-satunya foto yang meng-capture tawa lepas keduanya. Aura kebahagiaan Tian dan Jun terlihat banget dalam foto hitam putih ini.

Hayooo, ngaku, kamu jadi ingin cepat dilamar kan lihat foto yang satu ini?! Sayang, pasangannya belum ada. T.T

Meski publik sempat penasaran dengan isu perbedaan keyakinan diantara keduanya, akhirnya pada prosesi akad nikah mereka Sabtu pekan lalu (21/5/2016), terjawab sudah tanya publik tersebut. Jun ternyata sudah mualaf. Terbukti dari dua kalimat syahadat yang dilantangkan pria berusia 30 tahun tersebut. Memang, belum ada pernyataan resmi dari Tian dan Jun soal yang satu ini, tapi yaudah ya Guys, yang penting mereka berdua berbahagia.