CDC: Tidak Divaksin, 11 Kali Lebih Mungkin Meninggal kare「Gaming industry」na Covid

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Aplikasi william hill

GGaming industryaming industrykita peduGaming industryli, paGaGaming industryming industryndemi berakhir!

Ini adalah terobosoan yang disebabkan oleh vaksinasi lengkap, yang hanya menyumbang 14 persen dari rawat inap dan 16 persen kematian pada bulan Juni dan Juli.

Kasus Covid-19 pada musim semi mencapai 91 persen, tetapi pada Juni dan Juli menjadi 71 persen.

Kita bisa akhiri pandemi Covid-19 jika kita bersatu melawannya. Sejarah membuktikan, vaksin beberapa kali telah menyelamatkan dunia dari pandemi.

Mari bantu tenaga kesehatan dan sesama kita yang terkena Covid-19. Klik di sini untuk donasi via Kitabisa.

KOMPAS.com - Studi baru yang dilaporkan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) Amerika Serikat menemukan bahwa orang yang tidak divaksin, maka 11 kali lebih mungkin meninggal karena Covid-19.

Hasil studi ini dirilis pada Jumat (10/9/2021) lalu yang menunjukkan bahwa vaksin Covid-19 tetap sangat efektif melindungi dari infeksi parah dan potensi rawat inap, serta kematian akibat Covid-19.

Dilansir dari Medical Xpress, Minggu (12/9/2021), studi ini melacak lebih dari 600.000 kasus Covid-19 di 13 negara bagian dari April hingga pertengahan Juli 2021.

Kendati demikian, seperti yang telah ditunjukkan data sebelumnya, perlindungan terhadap infeksi virus corona, studi menemukan adanya sedikit penurunan.

Saat varian Delta melonjak di awal musim panas, orang-orang yang tidak divaksin, maka 4,5 kali lebih mungkin terinfeksi daripada yang telah menerima vaksinasi dosis penuh.

"Vaksinasi berhasil (mencegah infeksi Covid-19 parah). Intinya adalah, kita memiliki alat ilmiah yang dibutuhkan untuk membelokkan pandemi ini," kata Dr. Rochelle Walensky, direktur CDC dalam sebuah pengarahan di Gedung Putih.

Baca juga: 94 Persen Pasien Covid-19 Meninggal Belum Divaksin, Ini Fakta Manfaat Vaksin

Vaksin adalah salah satu temuan berharga dunia sains. Jangan ragu dan jangan takut ikut vaksinasi. Cek update vaksinasi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dari temuan studi CDC, yang menunjukkan bahwa orang yang tidak divaksin lebih mungkin meninggal karena Covid-19, namun peningkatan persentase itu disebut tidak mengejutkan.

Bahkan, ketika varian Delta yang sangat menular telah mendominasi penularan di Amerika Serikat, yang telah menyebabkan peningkatan kasus Covid-19 dengan sangat cepat di negara tersebut.

Baca juga: 5 Gejala Covid-19 Pada Orang yang Sudah Vaksin Lengkap, Baru Disuntik 1 Dosis, dan Tidak Divaksin

Orang-orang yang tidak divaksin, menurut CDC, lebih dari 10 kali lebih mungkin dirawat di rumah sakit dan 11 kali lebih mungkin meninggal karena infeksi Covid-19 yang parah.